Kamis, 13 September 2012

Tanpa Judul

Posted by Tyo on 20.00

Harus kah aku mati karena mu ?
Agar kau percaya betapa besar nya cinta ku ke padamu..
Tiap saat ku menunggu mu.. menunggu  kau agar menyadari arti cinta ku ini..
Namun bila waktu tak kunjung memberi kesempatan ke pada mu untuk menyadari itu..
Biarlah cinta ini mati bersama jiwa,raga, yang juga akan mati..
Ku tak perlu balasan cinta dari mu, aku sadar aku ini hanya manusia yang tak sempurna,.,
Namun setiap jiwa itu mempunyai hak untuk merasakan cinta..
Bagiku sulit untuk menemukan ruang yang kosong di hati mu itu,.
Dan aku yakin diriku juga tak ada di hati mu..
Aku hanya yang ke-sekian dari para pria yang juga menaruh hati ke padamu..
Namun aku bahagia telah mengenal mu, dan aku juga tak akan mencoba untuk melupan ini semua.. biarlah hilang dengan sendiri nya.. 


0 komentar:

Posting Komentar

style type='text/css'> HTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/sweden.gif"), auto;}
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site