Selasa, 11 September 2012

Harapanku

Posted by Tyo on 05.31

(Gua lagi galau nih pemirsah, dan rasa galau gua ini gua salurkan ke sebuah karya tulis.. dilarang COPAS )

Aku tak pernah tau apa yang ada di hati mu,di pikaran mu….
Sulit bagiku untuk mengetahui nya…
Namun yang aku tahu pasti darimu..
Diriku ini tak ada di hati mu…
Meraih secerca harapan untuk ku, nampak nya tak mungkin..
Harapan yang selalu mencerah kan hari ku..
Harapan yang selalu membuat bahagiaku terlengkapi..
Tapi itu hanyalah secerca harapan yang kau berikan..
Harapan yang membuat ku terjatuh dari indah nya dunia..
Harapan yang membuat ku terpuruk dari bingar-bingar kehidupan..
Walau begitu…
Aku sangat bahagia dengan Harapan tersebut..
Aku belajar mencintai dari kebencian…
Aku berlajar tersenyum dari sebuah tangisan..
Terima kasih kau telah mengejarkan ku akan makna dari mencintai…
Terima kasih juga kau telah mengajarkan ku akan makna dari sebuah senyuman…
Biarkan rasa ini mati bersama,jiwa dan ragaku…
Aku memang manusia biasa yang memiliki satu hati..
Namun walau itu kumiliki satu-satunya, aku rela memberikan hati ini kepada mu...
Hanya untukmu…
Dan aku bahagia jika kau turut bahagia dengan jalan mu sendiri, dengan pilihan mu sendiri..
Meski hancurnya diri ini menerima itu semua #keep smile


0 komentar:

Posting Komentar

style type='text/css'> HTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/sweden.gif"), auto;}
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site