Kamis, 04 Oktober 2012

Happy Birthday TNI,

Posted by Tyo on 05.02


Hepi Birdey TNI, Kalian Mau Kemane?

Besok, tgl 5 Oktober adalah perayaan kelahiran TNI yang ke 67. Semua matra baik darat, laut dan udara akan menggenapi perayaan kelahiran Rumah Besar mereka dengan memamerkan beberapa alutsista yang baru 
bergabung.

Dengan kekuatan senjata yang tidak sampai, bahkan minimum essential forces membuat Indonesia bak jagoan neon yang hanya gede nyali doang. Setiap pengajuan anggaran pasti tertebas oleh pergolakan politisasi Senayan. Alhasil, dibanding dengan Singapore negeri se-upil tapi memiliki alutsista yang mumpuni. Sehingga (bisa jadi) proses perjanjian ekstradisi untuk bajingan-bajingan yang menilep ratusan trilyun uang Indonesia menjadi sedemikian susahnya. Apalagi sama-sama memiliki rejim yang getol “mundhuk-mundhuk” ke Washington. Apes sudah.

TNI, suarakan gempitamu! Benahi gizi prajuritmu sehingga mereka tidak menjadi centheng maling-maling kecil itu. Perbaiki asramamu! Jadikan barak itu tempat terbaik seumur karirmu. Minta negara menjamin masa tuamu dengan pembaharuan MPP (masa persiapan pensiun) yang terarah. Jangan hanya menjadi penjaga malam dikala usia senjamu.

Paksa pemerintah mengelola negara ini jauh lebih bermartabat, kalian adalah perwira bangsa! Jaga negeri ini seperti menjaga anak gadismu. Cukuplah Sipadan dan Ligitan lepas dari rengkuhan Ibu Pertiwi.

Minta kavling yang sama seperti kepada Polri tapi jangan berlebihan. Sehingga membuat mereka lupa diri, untuk menangani kasus Papua saja mereka sudah terengah-engah, mereka telah lepas dari disiplin militer sehingga menjadikan perut mereka tambun dan membusung dan membuat mereka limbung berlari. Lihatlah mereka sekarang!,…menjadi maling di siang benderang..


Dirgahayu TNI ke 67

0 komentar:

Posting Komentar

style type='text/css'> HTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/sweden.gif"), auto;}
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site