Minggu, 23 September 2012

Persiapan Serang Iran Israel gelar latihan militer terbesar di Dataran Tinggi Golan

Posted by Tyo on 01.58

Persiapan Serang Iran Israel gelar latihan militer terbesar di Dataran Tinggi Golan

GOLAN - Militer Israel pada hari Rabu (19/9/2012) melakukan latihan militer terbesar sepanjang tahun di perbatasan utara, Dataran Tinggi Golan yang terjajah.

Militer Israel mengkonfirmasi bahwa mereka menggelar latihan "surprise" di Dataran Tinggi Golan, seperti dilansir Almanar. Puluhan ribu tentara bersama per

alatan militer canggih diturunkan untuk menunjukkan kepada dunia kekuatan militer Israel.

Dalam latihan yang menurut laporan diadakan selama satu hari itu bertujuan untuk menguji kompetensi dan kesiapan beberapa unit tentara.

"Dengan maksud untuk menguji kompetensi dan kesiapan beberapa unit tentara, dipimpin oleh korps artileri," kata Lt. Jend. Benny Gantz.

Sementara menurut sejumlah laporan yang beredar, mengatakan bahwa tujuan latihan militer itu untuk menguji kesiapan kekuatan Israel di tengah-tengah ketegangan perang di Suriah dan "program nuklir Iran."

Latihan ini tidak diumumkan sebelumnya, tetapi militer Zionis mengatakan bahwa mereka telah menjadwalkannya. "Latihan ini adalah bagian dari 'inspeksi rutin' di tentara," klaimnya dalam sebuah pernyataan. "Latihan ini berlangsung sepanjang tahun."

Sumber militer Israel mengatakan latihan dimulai dengan para tentara dipanggil dari rumah mereka, setelah itu mereka diangkut melalui udara ke Golan, yang berbatasan dengan Suriah.

0 komentar:

Posting Komentar

style type='text/css'> HTML,BODY{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/sweden.gif"), auto;}
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site